Ditulis pada tanggal 22 April 2020, oleh runi asmaranto, pada kategori Berita

Yth.

Peneliti/Dosen Doktor Lektor Kepala

Fakultas Teknik Universitas Brawijaya

 

Dalam rangka Kegiatan  Penelitian  terpadu Percepatan Profesor Untuk Dosen Bergelar DOKTOR LEKTOR KEPALA di lingkungan Fakultas  Teknik Universitas  Brawijaya  Sumber  Dana  PNBP   Tahun  Anggaran  2020, maka kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara untuk memasukan Usul/Proposal  dengan kriterial sebagai berikut :

  1. Alokasi anggaran untuk dosen Doktor Lektor Kepala sebesar @ 20 Juta /dosen.
  2. Ketua Penelti adalah Dosen Aktif Bergelar DOKTOR LK yang sedang TIDAK mendapatkan dana HIBAH KOMPETISI DOKTOR LK Fakultas Teknik T.A 2020, status sebagai KETUA (pendanaan Rp. 50 Juta/Judul).
  3. Ketua Peneliti yang sudah mendapatkan pendanaan HIBAH KOMPETISI DOKTOR LK hanya bisa sebagai anggota, namun tidak mempengaruhi besaran pendanaan.
  4. Satu Topik penelitian bisa diusulkan oleh 2 (dua) dosen Doktor LK
  5. Output Jurnal Internasional bereputasi/Jurnal Nasional terakredetasi kemenristekdikti              dan laporan hasil penelitian terpadu (kategori C)
  6. Jadwal sebagai berikut : Proposal diusulkan sampai hari Senin 4 Mei 2020. Review   Propsoal tanggal 5-9 Mei 2020. Proposal  final  tanggal 12 Mei 2020. Penelitian dibuat berakhir sebelum tanggal 14 Nopember 2020
  7. Ketua Pengusul yang belum pernah mengisi google form luaran penelitian tahun 2019 WAJIB mengisi data isian kinerja peneltian di web : https://bppft.ub.ac.id/capaian-penelitian-terpadu-percepatan-profesor-t-a-2019/.
  8. Mengingat kondisi terkini karena kebijakan social distancing/physical distancing, maka pengumpulan usulan softcopy bisa diemail ke: bppmftub@gmail.com  di cc ke: runi_asmaranto@ub.ac.id untuk direkap dan direview.
  9. Laporan akhir  dan  draft karya ilmiah/submitted/ accepted  paper dikumpulkan  tanggal  14 November 2020.
  10. Usulan dilampiri surat pernyataan orisinalitas dan belum pernah dibiayai yang bisa dilihat di SOP Penelitian 2020 bisa didownlioad di https://bppft.ub.ac.id/layanan/`

Demikian atas perhatiannya disampaikan terima kasih.

TTD

BPPM FT UB

Surat Pemberitahuan Usulan Peleitian Terpadu 2020