Ditulis pada tanggal 25 June 2019, oleh admin, pada kategori Berita

Kepada Yth.

Ketua Pengusul Hibah Penelitian untuk Profesor dan Doktor tahun 2019

Di Fakultas Teknik UB

Berikut ini kami sampaikan nama-nama pemenang Hibah Penelitian untuk Profesor dan Doktor Tahun Anggaran 2019. Adapun proses seleksi dilakukan melalui proses Desk Evaluation dan Review Proposal secara substansi oleh 2 Profesor (internal dan eksternal) untuk tiap-tiap judul penelitian dengan menggunakan acuan penilaian yang distandardkan oleh LPPM UB.  Sebagai informasi bahwa jumlah pengusul yang masuk ke BPPM FT UB adalah sebagai berikut :

  1. Hibah Guru Besar berjumlah = 10 Proposal (lolos 10 proposal, ada review substansi)
  2. Hibah Doktor dengan Jabatan akademik Lektor Kepala, berjumlah = 29 Proposal (lolos 21 proposal dengan skor rata-rata, nilai Akhir tertinggi 665 dan terendah rata-rata = 580
  3. Hibah Doktor dengan Jabatan akademik Lektor dan asisten ahli, berjumlah = 38 Proposal (lolos 15 proposal dengan skor rata-rata, nilai akhir tertinggi 670 dan terendah 602,5.

Diharapkan, bagi nama-nama pemenang (terlampir) segera melakukan revisi proposal dan bagi pengusul yang belum lolos pada kesempatan ini disampaikan banyak terima kasih atas partisipasinya. Semoga bisa berkesempatan untuk mendapatkan pendanaan pada skema lainnya.

Proses administrasi selanjutnya akan dikoordinasikan lebih lanjut bersama fakultas dan LPPM, Terima Kasih.

ttd, admin,

 

 

 

 

LAMPIRAN :  SURAT PENGUMUMAN DAN LAMPIRAN