Ditulis pada tanggal 21 April 2020, oleh runi asmaranto, pada kategori Berita

Yth.

Ketua Peneliti (Pengusul) Hibah Profesor dan Doktor T.A 2020

Fakultas Teknik Universitas Brawijaya

 

Menindaklanjuti hasil seleksi hibah profesor dan doktor Tahun Anggaran 2020, khususnya di lingkungan Fakultas Teknik Universitas Brawijaya, dan berdasarkan hasil seleksi menggunakan Sistem Informasi Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (SIPP) LPPM UB, maka bersama ini disampaikan beberapa hal berikut ini:

  1. Jumlah proposal/pengusul yang masuk dan lolos adminitrasi untuk Hibah Profesor = 12 Proposal, Hibah Doktor LK = 24 proposal dan Hibah Doktor Non LK = 27 Proposal;
  2. Berdasarkan Pagu Pendanaan Fakultas Teknik Tahun Anggaran 2020, maka ditetapkan jumlah pagu pendanaan Hibah Profesor = 12 Judul, Hibah Doktor LK = 18 Judul dan Hibah Doktor Non LK = 16 Judul, dengan alokasi dana yang sudah diatur dalam Peraturan Rektor.

Setiap proposal telah dinilai oleh 2 Reviewer, dan untuk penetapan pemenang ditentukan berdasarkan rangking nilai rata-rata dari reviewer. Daftar proposal/pengusul yang lolos pendanaan Hibah Profesor dan Doktor Tahun Anggaran 2020 dengan hasil sebagaimana terlampir.

Demikian atas perhatian dan kerjasamanya disampaikan terima kasih.

TTD.

BPPM FT UB

SURAT PENGUMUMAN PEMENANG HIBAH PROF DAN DOKTOR 20202